Bentuk Kedekatan,  Babinsa Kelurahan Tanahdatar Jenguk Ketua RW 01 

Bentuk Kedekatan,  Babinsa Kelurahan Tanahdatar Jenguk Ketua RW 01 

CELOTEH RIAU-- Menunjukkan kepedulian dan kedekatannya dengan Ketua RW 01 Kelurahan Tanahdatar  Yasul yang sedang dalam masa penyembuhan usai operasi hernia, Babinsa bersama tiga pilar datang menjenguk dan memberikan motivasi.

Tampak hadir dirumah ketua RW,  Babinsa Koramil 02 Kota Serda Edy Priyanto,  Lurah Fadil Rahmad, bhabinkamtibmas Aiptu Pitrus dan Ketua Forum RT RW Yanurisman dalam.

"Hari ini, saya (lurah red) bersama babinsa, bhabinkamtibmas, ketua forum RT RW dan staff kelurahan  sengaja menjenguk bapak Yasul  untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk pemulihan usai operasi," kata Lurah Fadil Rahmad.

Kata Lurah Fadil , kehadiran mereka adalah sebagai bentuk kepedulian dannkedekatan dengan warga.Apalagi yang terpapar saat ini adalah ketua RW yang selalu menjadi tempat koordinasi dan bertukar pikiran untuk mewujudkan kelurahan yang aman,  bersih dan sehat.

Dalam kesempatan itu, Sertu Edy Priyanto mendoakan agar bapak Yasul lekas diberikan kesembuhan dan segera beraktifitas kembali .

Kemudian Babinsa  berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dalam merawat dan selalu memberikan motivasi agar fokus pada penyembuhan tidak memikirkan hal-hal lain.

Disisi lain, Ketua RW 01 Yasul mengucapkan terimakasih kepada tiga pilar kelurahan yang menjenguk  dirinya usai menjalani operasi.

"Terima kasih saya ucapkan kepada bapak lurah, Babinsa, bhabinkamtibmas dan perangkat kelurahan  atas perhatian dan kepeduliannya terhadap saya walaupun kawan-kawan memiliki kesibukan dihari libur dapat meluangkan waktunya untuk menjenguk.Semoga ini menjadi amal jariyah yang dicatat  pahalanya oleh Allah," tutupnya 

#serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index